Kamis, 30 Januari 2014

LP3I Depok Kampus Tercinta

Saya adalah salah satu mahasiswi LP3I Kota Depok,saya sudah tingkat 3 semester akhir yaitu 1 tahun lebih saya kuliah di LP3I.

Kenapa saya memilih kuliah LP3I karna LP3i mempunyai tangga masa depan untuk mahasiswa-mahasiswanya.termasuk saya, saya memilih LP3I juga karna saya ingin cepat kerja. Di LP3i ini saya banyak memndapatkan ilmu-ilmu yang bagus dan bisa tersaring.Moto kampus ini adalah.”Kuliah Cepat Kerja”.

Saya merasa senang sekali kuliah dikampus tercinta ini karna saya banyak mendapatkan pengalaman dan teman-teman yang baik. Tapi yang paling intinya saya selama kuliah di LP3I ilmu-ilmu semua yang dikasih dikampus ini,bakalan saya ambil,pelajari agar bermanfaat bagi saya untuk di lapangan kerja nanti

Letak kampus LP3I Depok sangat stretegis berada di pinggir jalan membuat kampus ini mudah di temukan, kampus yang berada di jl. Raya Margonda ini sudah cukup popular di JABODETABEK, dan kampus ini juga sudah memiliki cabang di luar pulau jawa, dengan kuliah di kampus LP3I Depok ini saya memiliki banyak kenalan yang sebelumnya saya belum kenal, bahkan  teman-teman saya yang kuliah dari luar kota ada yang dari kota bandung, Kalimantan, jawa, Sumatra jadi banyak suku di sini dan saya senang dan  cinta kuliah kampus LP3I Depok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar