Jumat, 10 Januari 2014

Cara Mengambil Data yg Dishering di LAN

Langkah-langkah mengambil data yang di shering di LAN ada sebagai berikut, saya memberikan postingan yang super gampang yang biasa di terapkan di Politeknik LP3I Jakarta Kampus Depok di tempat saya kuliah, berikut langkah-langkahnya :
1. Klik menu Start
2. Klik Run
Maka akan muncul kotak dialog seperti gambar di bawah










3. Ketikkan IP Computer yang filenya telah di shere. diawali dengan 2 back slash (\\)
    sebagai contohnya saya mempraktekkan di kampus saya lp3i depok (\\192.168.4.8) ini IP yang biasa saya pakek ketika saya mao ngambil file











di situ anda akan di arahkan ke Windows Explorer dan langkah-langkahnya seperti biasa, sama seperti anda copy file dari flashdisk ke kompute
4. Copy File yang anda inginkan
5. Paste di direktori yang anda inginkan
5. Selesai ... :)

Semoga Bermanfaat yahhh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar