Senin, 16 Desember 2013

kesan masuk di lp3i

Kesan masuk ke lp3i depok. setelah saya lulus smk, awalnya saya bingun mau masuk ke universitas mana, setelah itu lalu saya ditawarkan oleh om saya. bilaannggnya siihh. lp3i depok itu bagus dan cepat kerja juga,,lalu saya daftar di lp3i depok yaudah akhirnya saya bisa menjadi mahasiswi di lp3i depok ini.
awal masuk kelas,, temen-temennya pada judes, yaa mungkin masih awal-awal kali yaa.!!!

tapi setelah waktu berjalan dengan seiringnya waktu temen-temen yang awalnya saya bilang judes/jutek. ternyata enak diajak bersahabat jugadalam hal diskusi pelajaran juga. kelasan saya sangat kompak. dan kekompakan itu semoga saja tidak untuk sementara tapi untuk satu tahun kedepannya .! :-D

Dan kalau masalah dosen,, semua dosen dari cara pembelajarannya sangat efektif, kadang-kandang ada dosen yang asiikk buat blajar engga terlalu serius, dan ada juga yang cara pembelajarannta yang seriiuusss banget :/.. ! bosennya kalau ada dosen yang cara pembelajarannya serius seperti itu.tapi itu mungkin cara masing-masing dalam mengajar ke muridnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar